Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaDaerahUsai Perayaan HUT RI, Lapangan Merdeka Natal di Bersihkan

Usai Perayaan HUT RI, Lapangan Merdeka Natal di Bersihkan

Neracanews | Mandailing Natal – Perayaan HUT RI ke-79 yang di rayakan dan diselenggarakan di lapangan merdeka Kecamatan Natal, Kabupaten Madina – Provinsi Sumut di bersihkan. Minggu, 18/08/2024.

Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Madina di natal, Sawaludin mengatakan, pembersihan ini menjadi tanggungjawabnya sebagai petugas kebersihan untuk membersihkan dan ini menjadi tugas rutinitas kami, ucapnya.

Sawaludin, sampah-sampah yang berserakan ini kita sapu dan dikumpulkan, setelah terkumpul semua, lalu kita angkut dengan menggunakan mobil Dum truk yang telah disediakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA), ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia HUT RI 2024 Kecamatan Natal, Nando Yuhanda saat dihubungi media ini mengatakan, pembersihan Lapangan Merdeka Natal ini dilakukan supaya bersih, karena beberapa hari ini lapangan telah kita gunakan mulai penyambutan dan ragam perlombaan sampai upacara pengibaran bendera pada HUT RI ke-79 tahun 2024, jadi lapangan Merdeka Natal ini harus tetap kita jaga dan rawat karena lapangan ini adalah ikon dan kebanggaan Kecamatan Natal, katanya.

Lanjut Nando, kami mulai tadi pagi pihak panitia kecamatan telah membersihkan dengan membongkar tenda-tenda dan panggung-panggung yang digunakan pada perayaan HUT RI tersebut dan Alhamdulillah, semua prosesinya berjalan dengan lancar dan sukses, tutupnya. (AHS)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular