Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaDaerahUpacara HUT RI ke- 79 Di Lapangan Merdeka Natal Berlangsung Khidmat

Upacara HUT RI ke- 79 Di Lapangan Merdeka Natal Berlangsung Khidmat

Neracanews | Mandailing Natal – Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 79 di Lapangan Merdeka Natal pada Sabtu (17/8/2024) berlangsung khidmat.

Selain diikuti oleh seluruh UPT Dinas yang berada di Kecamatan Natal, kegiatan upacara tersebut juga diikuti Guru-guru ASN dan honorer beserta siswa yang berada di wilayah Kecamatan Natal. Tampak juga di barisan undangan VIP berjajar Kacabjari Madina di Natal Darmadi Edison, S.H, M.H, Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan, S.H, Danramil 17/Natal, Lettu Inf. M Rambe, Kasatpol Airud yang diwakili oleh Aipda M.Sihombing, Danpos AL Letda Laut (S) J. Pakpahan, Karutan Kelas IIB Natal M. Zulkifli.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Mulia Gading, S.E yang juga merupakan Camat Natal. Sementara untuk Komandan Upacara Serma Hery Sofyan dari Koramil 17 Natal dan pembacaan doa sebelum kenaikan bendera oleh H. Abdul Basor, S.Ag.

Prosesi acara upacara diiringi lagu oleh Marching Band Gita Bahana Amanah dari MAN 2 Natal. Untuk anggota Paskibra diambil dari tiga sekolah tingkat atas di Kecamatan Natal yakni SMAN 1 Natal dan MAN 2 Natal.

Kegiatan yang berlangsung lancar ini juga berkat dukungan segala pihak baik pemerintahan dan non pemerintahan, baik materi dan non materi (AHS)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular