Rabu, September 18, 2024
BerandaBreaking NewsPolsek Natal Kembali Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba di Madina

Polsek Natal Kembali Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba di Madina

Neracanews | Mandailing Natal – Polres Madina melalui Personil Polsek Natal kembali berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku tindak pidana Narkoba di Desa Pasar VI Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu, 24/08/2024 .

Kapolsek Natal AKP Maraden Pakpahan, SH mengatakan, penangkapan dilakukan terhadap pelaku pengedar narkoba itu berdasarkan laporan dari masyarakat tentang adanya kegiatan pengedaran narkoba di Desa tersebut, maka saya perintahkan personil untuk dilakukan pengecekan dan melakukan penangkapan.

Dijelaskannya, sekira pukul 19.30 Wib. Sabtu malam, Personil Polsek Natal melakukan penangkapan terhadap 2 (Dua) laki-laki dewasa yang diduga menguasai narkotika jenis sabu.

Kedua laki-laki dewasa tersebut berinisial MS alias (M) dan J alias (S), dan pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 5 (Lima) bungkus sabu serta 1 (Satu) buah kaca Tirex sisa sabu.

Kemudian barang bukti kita sita dan kedua pelaku tersangka tersebut diamankan di Polsek Natal untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dengan Membuat Laporan Polisi, Amankan Tersangka dan Barang Bukti, Laporkan kepada Pimpinan dan Limpah Berkas ke Sat Narkoba Polres Madina. Ungkap Kapolsek Natal kepada neracanews.com. Minggu, 25/08/2024. (AHS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments