Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaRagamGrand Opening Universitas Deztron Indonesia Berjalan Sukses dan Lancar

Grand Opening Universitas Deztron Indonesia Berjalan Sukses dan Lancar

Medan – Hadir ditengah Zaman Global yang komplek dan berinovasi dalam pengembangan karakter dan sejalan dalam kebutuhan kita saat ini dalam pendidikan tantangan dimasa depan menciptakan solusi dan dapat menjadi motor penggerak bagi dunia akademik dan dunia industri.

Acara yang dibuka dengan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Universitas juga pembacaan doa dari Buya KH.Amirudin M.S. Rangkaian acara peresmian Universitas Deztron Jln. Prof HM.Yamin Medan, merupakan dari bidang pemberian karakter yang kuat dalam mendukung proses belajar mengajar.

Kata sambutan Rektor Universitas Deztron Indonesia Prof. Adjunct, Dr.Marniati, S.E.,M.Kes mengatakan kita ingin menjadikan pendidikan di Sumatera Utara ini warna baru, dan untuk lebih dikenal dikancah internasional dimana universitas ini merupakan gabungan 2 (Dua) universitas yang hadir buka disini.

“Dan berharap universitas ini bisa diterima didunia pendidikan khususnya perguruan tinggi di Sumut ini.

Juga membuktikan bahwa kami bisa hadir di Sumut ini, terimakasih dalam penyambutan hangat dan kedatangan dari pejabat pemerintahan, Polda, Kodam, ulama dan para guru,”jelasnya.

“Kami berharap universitas ini bisa memberikan kualitas pendidikan yang tebaik dan berintegritas, berdedikasi tinggi, terus berinovasi, dan berharap dukungan dari rekan kami di Malaysia dan Cina supaya kita terus berkolaborasi bekerja bersama-sama untuk mengembangkan Universitas ini.

Turut hadir perwakilan Gubsu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Dwi Endah Purwanti, penasihat Universitas Deztron Indonesia Prof. Emeritus Dr. Dato Kamarudin Husain, Kepala LLDIKTI wilayah 1 Sumut Drs, Saiful Anwar Matondang, Pj. Direktur Kelembagaan DIKTI Dr. Bhimo Widyo Handoko, Perwakilan Polda Sumut, Perwakilan Kodam Kolonel Viktor Tampubolon, Ketua DPRD, beserta para akademi Universitas Deztron dan para tamu undangan yang hadir. (Raden Nst)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular