Rabu, September 18, 2024
BerandaPemerintahDipelopori Camat Natal, FJA Se-Pantai Barat Temu Ramah Dengan Kepala Desa Se-Kecamatan...

Dipelopori Camat Natal, FJA Se-Pantai Barat Temu Ramah Dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Camat Natal, Mulia Gading, S.E mengundang para Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Natal untuk temu ramah dengan Forum Jurnalis dan Aktifis Se-Pantai Barat Mandailing Natal (Madina) di Aula Kantor Camat Natal pada Kamis, 12/9/2024.

Dalam kesempatan yang dipelopori Camat Natal, Mulia Gading, S.E, kegiatan yang dimulai sekira pukul 10.00 Wib berlangsung lancar.

Pada sambutannya, Camat Natal, Mulia Gading, S.E menyampaikan, peranan Pers sangat membantu dalam pembangunan.

Kegiatan ini merupakan lanjutan audiensi dari Pengurus FJA Se-Pantai Barat Madina kemarin di ruangan Camat, maka kita mencoba memfasilitasi kegiatan temu ramah dan silaturrahmi FJA dengan Kepala Desa se- Kecamatan Natal,” ujar Gading.

Lebih lanjut dia berharap agar sinergitas terbentuk dengan baik antara organisasi FJA Se-Pantai Barat dengan para Kepala Desa Se- Kecamatan Natal.

“Pertemuan ini nantinya akan kita laporkan juga kepada pihak Dinas PMD sebagai Dinas terkait dari hasil pertemuan kita ini,” pungkas Gading

Sementara itu, Ketua FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal, Afnan Lubis, S.H menyampaikan terimakasih terhadap Camat Natal, Mulia Gading, S.E.

Terimakasih, kepada pak Camat Natal yang telah meluangkan waktu, dan juga telah menjadi pelopor pertemuan Silaturrahmi dan temu ramah dengan kami dari FJA Se- Pantai Barat Madina,” ungkap Afnan Lubis, S.H.

Menimpali sambutan Camat Natal, Ketua FJA Afnan Lubis, S.H mengatakan bahwa harapan untuk jalinan sinergitas terbentuk merupakan harapan bersama.

Tentu jalinan sinergitas antara FJA dengan para Kepala Desa Se-Kecamatan Natal menjadi harapan kita bersama,” sambung Afnan Lubis, S.H.

Lebih lanjut, Afnan yang juga seorang Lawyer ini menambahkan bentuk sinergitas nantinya akan dibahas bersama dengan komunikasi yang baik.

Respon Bapak Camat Natal, Mulia Gading, S.E kepada kami dari FJA sangat kami apresiasi. Tentunya bentuk saling support dan sinergitas positif yang akan kita harapkan dibangun bersama,” tambahnya.

Dalam pertemuan di Aula Kantor Camat Natal, kegiatan berlangsung lancar dan bersifat komunikatif. Sempat terjadi sharing dan dialog antara beberapa Kepala Desa dengan pihak FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments