Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaDaerahDigrebek Istri Sah Saat Diduga Berselingkuh di Reddoorz Stabat, Pengusaha TST Dilaporkan...

Digrebek Istri Sah Saat Diduga Berselingkuh di Reddoorz Stabat, Pengusaha TST Dilaporkan ke Polres Langkat

Neracanews | Medan – Masyarakat Gang Tawang Kwala Bingai dihebohkan dengan adanya penggrebekan yang dilakukan oleh seorang istri berinisial Y yang memergoki sang suami di Reddoorz Aisyah Stabat pada Selasa (6/8).

Kejadian tersebut bermula saat Y bersama anaknya yang baru pulang dari rumah orang tuanya dan melintas didepan Reddoorz Aisyah sekitar pukul 20.00 wib.

Melihat mobil milik sang suami ( WHP ) terparkir didepan penginapan tersebut, sontak perasaannya langsung berdebar dan mencoba menggedor kamar yang berada didepan mobil sang suami terparkir.

Sepandai pandai tupai melompat, suatu saat akan jatuh jua. Itulah pepatah yang tepat untuk WHP.

Y memergoki WHP sedang bercumbu bersama WIL dalam kamar hotel tersebut.

” Aku pas mau balik pulang sama anak anak itu bang, naik kereta lewat depan penginapan itu. Awalnya gak tau aku kalau suamiku itu ada di penginapan itu. Karena kulihat ada mobilnya terparkir langsung lah bedebar jantungku”, ucap Y saat ditemui awak media di Mako Polres Langkat pada Selasa (6/8).

Diketahui, WHP alias Jar*t merupakan seorang pengusaha TST terkenal di Kota Stabat Langkat.

Usahanya cukup ternama di Kota Stabat Langkat, dan menjadi tempat tongkrongan anak anak muda langkat.

” Ntah setan apa yang ada di otaknya bang, bisa dia selingkuh sementara istrinya bawa anaknya kerumah mertuanya”, sambung Y sambil menahan amarah.

Saat ditanya langkah selanjutnya, Y mengatakan telah membuat laporan di Polres Langkat dengan dugaan perzinahan dan perselingkuhan.

” Udah aku buat LP untuk keduanya bang, aku mau mereka gol. Biar malu dia sama orang, Allah kasih rejeki dan usaha TST yang maju, bukannya tambah sayang sama keluarga malah tambah selingkuh dia”, tutupnya.

Dilain sisi awak media mencoba melakukan konfirmasi ke WHP alias Jar*t terkait kebenaran informasi dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh pengusaha TST tersebut ke no whatsapp +62 852-6176-xxxx, namun Jar*t malah memblokir no awak media.(red)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular