Minggu, Oktober 6, 2024
BerandaPemerintahKapolsek MBG Bersama Personil Geruduk Pos Babinsa Tabuyung Beri Ucapan Selamat HUT...

Kapolsek MBG Bersama Personil Geruduk Pos Babinsa Tabuyung Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke-79

Neracanews | Mandailing Natal – Kapolsek Muara Batang Gadis (MBG) IPTU Akmaluddin, S.H, M.H bersama personil menyambangi Pos Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 17 Natal di Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG), Kabupaten Mandailing Natal pada Sabtu (5/10/2024).

Kedatangan IPTU Akmaluddin, S.H, M.H bersama beberapa personil sekira pukul 16.30 Wib ini disambut hangat oleh para personil TNI AD yang sedang tugas di Pos Babinsa Tabuyung.

Kepada wartawan, Kapolsek MBG, IPTU Akmaluddin, S.H, M.H menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke- 79.

Kami dari jajaran Polsek Muara Batang Gadis, Polres Madina mengucapkan selamat HUT TNI ke- 79, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” ucap IPTU Akmaluddin, S.H, M.H.

Selain ucapan selamat HUT TNI ke- 79, Kapolsek MBG tampak memberikan Kue Ulang Tahun kepada personil Koramil 17 / 0121 TS yang bertugas di Pos Babinsa tersebut.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Natal ini juga menyampaikan dalam momentum HUT TNI ke- 79, sinergitas antara TNI dan POLRI semakin kompak dan solid serta harmonis, bersama bisa menjaga teritorial dan Kamtibmas di masyarakat.

Sementara itu, salah satu personil Koramil 17, Serma Satimin menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan dari jajaran Polsek MBG.

Terimakasih kepada Kapolsek MBG bersama rombongan yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI ke- 79, semoga institusi TNI dan POLRI semakin kompak,” ujar Serma Satimin.

Kegiatan yang berlangsung lancar ini dilanjutkan dengan Coffee Break dan bincang santai antara Personil Polri dari Polsek MBG dengan Personil TNI dari Koramil 17 Natal. (AHS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments