Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaDaerahSambut HUT RI ke-79, SMA N I Batahan Jadi Tuan Rumah Pertandingan...

Sambut HUT RI ke-79, SMA N I Batahan Jadi Tuan Rumah Pertandingan Volly Ball Tingkat Kecamatan Batahan

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 tahun 2024, berbagai kegiatan di Kecamatan Batahan dilaksanakan. Seperti pertandingan Bola Volly yang telah dilaksanakan di SMA Negeri I Batahan hari ini Kamis, 08/08/2024.

SMA N 1 Batahan yang di kepalai Sugeng Priyono, S.Pd ini ditetapkan dan dipercaya sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan pertandingan bola volly tingkat Kecamatan Batahan tersebut.

Pembukaan pertandingan Bola Volly tingkat se-Kecamatan Batahan pun dibuka oleh Camat Kecamatan Batahan Sukiman, SE yang diwakili oleh Zuardin, S.Pd.
Atasnama Camat, Zuardin S.Pd berharap agar kegiatan ini dapat memunculkan generasi yang handal khusus di Bola Volly, dan dari prestasi yang unggul nantinya akan dijadikan perwakilan ketingkat yang lebih tinggi yaitu perwakilin untuk tingkat Kabupaten.

Sugeng Priyono, S.Pd selaku kepala sekolah juga telah mempersiapkan segala sesuatu untuk kesuksesan pertandingan Bola Volly ini agar tidak ada kendala mulai dari awal sampai selesai. Selaku tuan rumah kami SMA N 1 Batahan pun sudah mempersiapkan Club kami dengan Kustum Merah yang kami dengungkan Merah Membara siap untuk yang terbaik.

Terimakasih Bapak Kepala dan Bapak/ibu dewan guru serta orang tua kami yang telah berjuang untuk yang terbaik buat kami termasuk acara pertandingan hari ini.

Demikian disampaikan Ketua OSIS SMA N 1 Batahan, M Rizki Nasution yang diwakili oleh Sekretaris OSIS, Nafiza Zahara ketika ditemui media saat pertandingan berlangsung antara Club Volly SMA N 1 Batahan Vs Club MA S 8 Batahan.

Selama kegiatan, mulai dari pembukaan hingga pertandingan bola volly berlangsung berjalan dengan baik dan lancar. (Tim)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular