Rabu, Oktober 16, 2024
BerandaPemerintahKepala KKP Kabanjahe Sambut Kunker Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang

Kepala KKP Kabanjahe Sambut Kunker Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang

Karo – Bupati Karo,Cory Sriwaty Sebayang melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KKP)Kabanjahe didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD) Eddi Suranta Surbakti dan Kepala Inspektorat, Sodes Sembiring, Jumat (2/8/2024)

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Karo mengimbau kepada masyarakat Karo yang belum membayar pajak, agar segera dibayar pajaknya, jangan sampai ada penjatuhan sanksi.

“Seluruh masyarakat bisa berbondong-bondong membayar pajak, agar pembangunan juga semakin maksimal, karena pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik melalui pajak yang salah satu penyumbang anggaran untuk kabupaten Karo ini,” imbuh bupati.

“Saya juga mengharapkan kepada pihak KKP Kabanjahe, untuk dilakukan perbaikan dan inovasi terhadap pelayanan, agar masyarakat wajib pajak datang berbondong bondong membayar pajaknya. Dikarenakan sektor pajak dapat diandalkan menjadi tulang punggung untuk bisa mengumpulkan dana pembangunan di Kabupaten Karo ini,” harap bupati.

Sementara itu, Kepala KKP Kabanjahe, Raden Rara Endah Padmimingrum didampingi Kepala seksi pelayanan, Silvia Fransisca Sitio, kepala seksi pengawasan V,  Magawaty Sitanggang dan kepala seksi subbagian umum dan kepatuhan internal, Selvi Mekarsari menyambut dengan baik dan mengapresiasi kunjungan bupati dan OPD terkait.

“Kami juga berterimakasih atas kunker ibu bupati, karena dengan kunker ini, diharapkan pemerintah kabupaten Karo dapat bersinerji dalam memberikan pelayanan terbaik serta mengedukasi masyarakat wajib pajak membayar pajaknya sebelum jatuh tempo”, Pungkas Endah. (As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular