Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Tinjau Kondisi Pusat Pasar Kabanjahe

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Tinjau Kondisi Pusat Pasar Kabanjahe

Karo  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang turun langsung untuk meninjau kondisi Pusat Pasar Kabanjahe, Jumat (07/06/2024).

Dalam kunjungannya, Bupati tidak hanya menyapa masyarakat, tetapi juga berdialog dengan para pedagang yang berada di pusat pasar tersebut.

Dalam tinjauannya, Bupati mengamati kondisi fasilitas pusat pasar, terutama parit dan jalan. Menyadari perlunya perbaikan mendesak, Bupati memerintahkan dinas terkait untuk dilakukan tindakan rehabilitasi agar pusat pasar dapat berfungsi secara optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menegaskan agar perbaikan fasilitas dapat dilakukan secepatnya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan di Pusat Pasar Kabanjahe.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bapeda, Nasib Sianturi, Kepala Dinas Perhubungan, Frolin Aleksander Perangin Angin SH, M.Si, Kadis PUTR, Edu P Sinulingga, Kepala Dinas Komunikasi, Kasatpol PP, Gelora Fajar Purba, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Camat Kabanjahe, Sanusi Bardena Sembiring, dan Lurah Padangmas, Alldian Purba. (As)

RELATED ARTICLES
HARI SANTRI NASIONALspot_img
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular