Rabu, September 18, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Sambut Kunjungan Kerja Wakapolri

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Sambut Kunjungan Kerja Wakapolri

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyambut kedatangan wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., dalam rangka kunjugan kerja ke Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu (21/08/2024).

Kunjungan kerja Wakapolri didampingi Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto melakukan bakti sosial dan bakti kesehatan Polri Presisi untuk negeri dengan membagikan sembako dan melakukan bakti kesehatan kepada warga di 5 Kabupaten yakni Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi, Pakpak Bharat, Samosir dan Humbang Hasundutan yang dipusatkan di Stadion Utama Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kedatangan Wakapolri dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Lamhot Bantjin, dan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.

Komjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan kedatangannya ke Kabupaten Dairi sekaligus untuk mengecek kesiapan Polda Sumut dalam agenda penting yang akan berlangsung pada tahun ini yakni PON Sumut – Aceh, dan Pilkada serentak.

Untuk bakti sosial Wakapolri membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di 5 kabupaten, yakni Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Samosir dan Humbahas.

Sedangkan untuk bakti kesehatan dengan melakukan sunatan masal dan pengobatan gratis dan juga memberikan bantuan berupa alat bantu berupa kursi roda dan tongkat berjalan. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments