Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Madina Kunker di RSUD dr Husni Thamrin Sekaligus Bersilahturahmi di...

Wakil Bupati Madina Kunker di RSUD dr Husni Thamrin Sekaligus Bersilahturahmi di Kecamatan Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Kedatangan Wakil Bupati bersama rombongan disambut baik oleh Camat Natal Mulia Gading SE, beserta unsur Forkopimcam dengan pengalungan bunga dan tarian pencak silat adat natal. Senin, 29/07/2024.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utami menyampaikan, terimakasih dan rasa syukurnya atas sambutan yang positif pada kunjungan kerjanya beserta rombongan di Kecamatan Natal.

Sementara itu, Camat Natal Mulia Gading SE mengucapkan, selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati bersama rombongan di Kecamatan Natal. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan gambaran kondisi wilayah kecamatan Natal, dimana berada di tengah-tengah wilayah pantai barat Kabupaten Mandailing Natal, yang memiliki 28 Desa dan Dua (2) Kelurahan.

Dalam kunjungan kerja Wakil Bupati Madina tersebut, dilaksanakan acara Pengobatan gratis, Pemberian KTP kepada pemilih pemula, Pelayanan KB dan Penyaluran gaji kepada Jompo sebanyak 40 orang.

Selanjutnya pukul 15.00 Wib, di Aula kantor Camat Natal kegiatan pertemuan dengan para Kepala Desa, Kepala SD dan Kepala SMP se-Kecamatan natal.

Dalam kunjungan kerjanya, Wakil Bupati didampingi Asisten pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kadispora, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Dukcapil, Kadis PU, Kadis Perkim serta Pertahanan, Kadis Pendidikan, Kadis DPP KB, Kadis Perpustakaan, Kepala BAPPERIDA, Kepala BPBD, Kasatpol PP, Dir RSUD Panyabungan, Kabag Umum, Kabag Kesra dan Kabag Peokopim. (AHS)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular