Selasa, September 17, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Asahan Hadiri Gelar Tablig Akbar Colling Sistem Pilkada Damai Yang...

Wakil Bupati Asahan Hadiri Gelar Tablig Akbar Colling Sistem Pilkada Damai Yang Diselenggarakan Oleh Polres Asahan

Wakil Bupati Asahan hadiri acara tablig akbar colling sistem pilkada damai yang diselenggarakan oleh Polres Asahan Asahan dengan penceramah Ustad Maulana yang bertempat di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran Jumat (06/09/2024). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua Bawaslu Asahan Beserta Jajaran, Ketua KPU Asahan beserta jajaran, serta tamu undangan lainnya dan Jamaah tablig akbar.

Kapolres Asahan AKBP Afdhla Junaidi, SIK,MM dalam sambutannya mengatakan pilkada DI Wilayah Hukum Kabupaten Asahan berjalan dengan damai, jujur dan adil (jurdil) langsung umum bebas dan rahasia serta situasi kamtibmas berjalan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Asahan.

Kemudian di tempat yang sama Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Paringgonan Siregar mengatakan siap menjalankan tugas dan fungsi untuk mengawasi jalannya pilkada.

” Kami siap mengawasi jalannya pilkada baik itu untuk mengawasi netralitas aparat negara serta money politik di pilkada ini ” Tutup Ketua Bawaslu.

Sementara Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terimakasih acara tablig akbar ini dilaksanakan,hal ini juga merupakan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan yang Religius.

Kemudian Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program Kapolres Asahan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Asahan.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Maulana dan disambut antusias oleh jamaah. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments