Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPemerintahRatusan Anak-anak Ikut Lomba Menghafal Ayat-ayat Pendek Al Qur'an Kali Ke-3 Diadakan...

Ratusan Anak-anak Ikut Lomba Menghafal Ayat-ayat Pendek Al Qur’an Kali Ke-3 Diadakan Anak Ranting PP Desa Lalang

Deliserdang – Ratusan Anak-anak ikut meramaikan lomba menghafal ayat-ayat pendek Al Qur’an yang di adakan Jalan Sei Mencirim, paya geli Kac, Sunggal Kabupaten Deliserdang Medan Sumatra Utara Sabtu ( 20-07-2024) Siang.

Tema acara ini, Anak Ranting Tak lain “Peduli Lingkungan Dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan.” Yang dicanangkan oleh panitia penyelenggara bang Iwan Asco.

Asko menyebutkan kepada media ini, kita ambil tema ini agar kita dapat mensosialisasikan kepada adik-adik agar bisa menjaga lingkungan bersih dari sampah, dan terlebih dahulu bisa mengingat lagi tahun’ baru masehi 1446 H adalah tahun baru Islam.

Tamu yang turut hadir meriahkan acara tersebut. Kepala Dusun Azmi, Sesepuh Pemuda Pancasila M. Idris Lubis/Istri, Rudi Hartono/istri, Ketua Ranting PP Desa Lalang Asmad Rombongan, Ketua FKPPI Kac Sunggal Pendi Lebay Rombongan, H.Jasa Wardani Ginting Diwakili Bang Anto.

Ketua panitia penyelenggara 1 Muharram, Marlon Manalu mengucapkan ribuan terimakasih kepada “Orang Baik,” yang tidak mungkin diucapkan satu persatu namanya, terlebih dahulu Ketua Ranting PP Desa Lalang, dan seluruh anggota panitia yang ikut partisipasi mensukseskan acara ini.

Bagi adik-adik yang ikut berlomba, “Kalah dan menang pasti ada dalam setiap perlombaan.” Pada intinya berani aja tampil itu sudahlah lebih dari cukup menguji mental pungkas Marlon Manalu selaku tokoh ketua anak ranting pemuda pancasila dusun dua desa lalang, untuk yang kurang beruntung lebih giat lagilah belajar” ujar Marlon.

Acara ditutup dengan penyerahan Hadiah kepada pemenang.

(6-9 Tahun) 1. A – Surah. Addhuhah, AT,Tin, AT,Takastur, Juara 1.Yaya, 2. Najwa Nst. 3. Bianka Hutapea, Harapan 1. Khaula Nst. 2.Fiza Anaya Nst. 3 Arkan.

Kategori B. (10-13 Tahun) 1. B – Surah. Al A’La, Al. Balad, Asyyam, Al. Lal. Juara 1.Alika, 2.Putri, 3.Mutiara, Harapan 1.Inka, 2.Naura, 3.Airin. (Kotto)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular