Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahPj Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin Terima Penghargaan Pengembangan Teknologi Tepat...

Pj Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin Terima Penghargaan Pengembangan Teknologi Tepat Guna dari Kemendes RI

DAIRIK – Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Lamhot Bantjin menerima dua penghargaan Atas “Jasa-jasa Dalam Membina Pengembangan Teknologi Tepat Guna di Daerah Tahun 2023/2024.”

Penghargaan Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes) RI, Prof Halim Iskandar pada saat acara pembukaan Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXV Tahun 2024 di Islamic Center Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (15/7/2024).

Kemendes RI, Halim Iskandar, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh kepala daerah penerima penghargaan hari ini. Dikatakannya, kegiatan ini adalah perjalanan yang tidak singkat, oleh karena itu, Halim berharap setiap tahunnya terus ada peningkatan yang signifikan terutama yang terkait dengan kolaborasi.

“Bukan hanya aspek ekosistem produksi teknologi. Jadi kolaborasi bukan hanya pada ekosistem produksi tetapi tidak kalah pentingnya dengan ekosistem teknologi pemasaran yang tepat guna” ujarnya.

Halim juga berharap seluruh daerah dapat memanfaatkan BumDes bersama menjadi bagian dari upaya membangun kolaborasi dalam ekosistem pemasaran teknologi yang tepat guna. (As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular