Minggu, September 15, 2024
BerandaDaerahPengadilan Negeri Madina Rayakan HUT Mahkamah Agung RI Ke-79

Pengadilan Negeri Madina Rayakan HUT Mahkamah Agung RI Ke-79

Neracanews | Mandailing Natal – Pada hari Senin yang lalu, tanggal 19 Agustus 2024, Pengadilan Negeri Mandailing Natal memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan tema Peradilan Tangguh Indonesia Maju.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia, Pengadilan Negeri Mandailing Natal mengadakan acara pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur, bakti sosial ke panti asuhan, dan menonton bersama peluncuran aplikasi yang dibuat oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Mahkamah Agung Republik Indonesia meluncurkan 4 jenis aplikasi yaitu Aplikasi SIAP MA terintegrasi dengan fitur Smart Majelis, Aplikasi e-court upaya hukum kasasi / peninjauan kembali, Aplikasi deteksi dini dan Aplikasi JDIH versi mobile.

Didalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal Riswan Herafiansyah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa sebagai institusi kita harus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan, mempercepat penyelesaian perkara, dan menjaga kepercayaan publik dengan melakukan berbagai langkah strategis dan berkelanjutan.

Oleh sebab itu katanya, dibutuhkan kekompakan aparatur Pengadilan Negeri Mandailing Natal sebagai satu keluarga agar hal-hal tersebut dapat dicapai dengan baik, ucap Riswan.

Riswan juga memaparkan bahwa
Dalam acara ini juga ada pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT RI ke-79 yang diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Mandailing Natal yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di Pengadilan Negeri Mandailing Natal.

Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-79. Peradilan Tangguh, Indonesia Maju. Pengadilan Negeri Madina di isi dengan acara Potong Nasi Tumpeng, Bakti Sosial di Panti Asuhan bersama Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Mandailing Natal, Menonton bersama peluncuran aplikasi yang dibuat oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pemberian Hadiah Lomba HUT RI ke-79 oleh Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal Riswan Herafiansyah, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal Hasnul Tambunan, S.H., M.H. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments