Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahMasyarakat Tegaskan Dukungan Dan Doakan Satika Simamora Di Kontestasi Pilkada Taput Dalam...

Masyarakat Tegaskan Dukungan Dan Doakan Satika Simamora Di Kontestasi Pilkada Taput Dalam Acara Temu Kangen Warga Bahal Batu I,II Dan III

Taput (Neracanews) – Masyarakat Desa Bahal Batu I,II dan III tegaskan dukungan dan doa restui pencalonan Satika Simamora, SE. MM maju di Pemilihan Calon Kepada Daerah Kabupaten Tapanuli Utara periode 2024-2029. Hal itu yang disampaikan oleh Frengkut Situmeang, Mangapen Sihombing, Anggapan Siregar mewakili Desa Bahal Batu I,II dan III, serta Oppung krisjon Boru Sihombing dari Lansia, bertempat di Lumban Holbung Desa Bahal Batu III Kecamatan Siborong-borong. Minggu (27/7/2024).

Frengkut Situmeang dalam kesempatan tersebut menegaskan dukungan warga dan siap memenangkan Satika Simamora di pertarungan menjadi Bupati Tapanuli Utara.

“ Kami masyarakat menyampaikan siap mendukung dan memenangkan Satika Simamora menjadi Bupati Tapanuli Utara kedepannya,” ujar Frengkut yang di amini oleh sorak masyarakat dengan antusias.

Anggapan Siregar mengungkapkan bahwa kehadiran warga masyarakat menyambut baik pencalonan Satika Simamora menjadi bakal calon bupati Tapanuli Utara, Satika yang dianggap mampu memperjuangkan kepentingan rakyat secara tulus dan kelanjutan pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara.

Selanjutnya, Ramot Pasaribu panitia penyelenggara merasa terharu akan pernyataan warga, “Kami sangat terharu melihat antusiasme warga Desa Bahal Batu I, II dan III yang begitu tinggi dalam menghadiri acara ini. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Desa Bahal Batu I, II dan III sangat peduli dengan masa depan daerah mereka,” ujar Ramot.

Parlin Hutasoit pengurus Partogi mengedukasi warga dengan mengatakan untuk memperjuangkan masa depan anak cucu, daerah dan pemerintahan di Tapanuli Utara bersama Satika Simamora. Agar kesinambungan program kinerja mantan Bupati Nikson Nababan bisa gaung bersambut untuk di tuntaskan. kemajuan roda pemerintahan harus di dukung masyarakat, pemerintah harus bersinergi dengan masyarakatnya.

Notames Nababan sebagai perwakilan tim relawan keluarga mengapresiasi suara hati juga ketegasan dukungan atas bakal calon bupati Tapanuli Utara Satika Simamora.

“Terimakasih saya sampaikan atas dukungan bapak, ibu atas doa restu dan dukungannya kepada Satika Simamora bakal calon Bupati Taput mendatang. Kami hadir di sini untuk mendengar suara dan aspirasi setiap warga. Kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Tapanuli Utara agar menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi mendatang,” ungkap Notames.

Acara yang digelar dari pukul 12.00 Wib yang dihadiri tokoh masyarakat, Lansia, muda mudi dan ibu – ibu rumah tangga, berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan semangat.(Henry)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular