Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahLomba Defile Warnai Kemeriahan Perayaan HUT RI ke-79 di Kecamatan Natal

Lomba Defile Warnai Kemeriahan Perayaan HUT RI ke-79 di Kecamatan Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Peringati HUT ke-79, Panitia HUT RI Kecamatan Natal melaksanakan Lomba Defile. Kegiatan yang diawali penampilan anak-anak Paskibra Kecamatan Natal dipusatkan di lapangan merdeka natal, dibuka secara resmi oleh Camat Natal, Mulia Gading SE didampingi Kapolsek Natal, AKP M. Pakpahan, Danramil 17/Natal, Lettu Inf. M Rambe, Kasatpol Airud yang diwakili oleh Aipda M.Sihombing, Danpos-AL Lettda Laut (S) J. Pakpahan dan Kacabjari di Natal yang diwakili oleh Musa Kevin Banjarnahor, SH, Jumat, 16/08/2024.

Sebanyak 14 regu dari sekolah mulai dari tingkat SD sampai tingkat SLTA di Kecamatan Natal, tampil dengan pakaian kreasi dari masing-masing sekolah.

Dalam sambutanya, Camat Natal, mengapresiasi kegiatan lomba Devile ini, yang diikuti dari tingkat SD, SMP dan tingkat SLTA, menampilkan kekompakan, keseragaman dan kreativitas setiap regu peserta yang tampil.

Makna besar dari kegiatan ini bukan menjadi Juara semata, tetapi lebih dari itu kita harus bersatu, kompak dan bersinergi bersama mencapai satu tujuan. Sebab, tanpa kesatuan gerak dan persatuan, apapun yang kita laksanakan tidak akan mencapai hasil yang optimal,” katanya.

Dirinya berharap, kebersamaan yang terlihat dapat terus berlanjut dan menjadi kekuatan bersama saat ini maupun dimasa yang akan datang.

Saya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan atas dukungan semua pihak sehingga terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Camat meminta para Dewan Juri/hakim dalam lomba ini, agar melakukan penilaian lomba secara fair dan obyektif serta tetap menjunjung sportivitas yang tinggi.

“Ingatlah bahwa kalah dan menang itu adalah hal yang biasa dalam suatu kompetisi namun itu bukan tujuan akhir. Tetapi semangat dan motivasi serta keterpaduan tim itulah yang paling penting,” pungkasnya. (AHS)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular