Rabu, September 18, 2024
BerandaPemerintahKomunitas Motor Sunmorikita Minta Bobby Nasution Jadi Pembina

Komunitas Motor Sunmorikita Minta Bobby Nasution Jadi Pembina

Pemko Medan menyambut baik digelarnya event bertajuk Bincang-Bincang Komunitas Motor Sunmorikita pada 1 September mendatang di Kampung Outbond, Pancur Batu. Diharapkan, ajang silaturahmi ragam komunitas motor ini dapat melahirkan berbagai kegiatan positif, termasuk mendukung program Pemko Medan.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima panitia kegiatan Sunmorikita di Balai Kota Medan, Kamis (22/8). Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipunggawai Abdul Azis selaku Majelis Pertimbangan tersebut bertujuan untuk mengundang Bobby Nasution hadir.

“Insya Allah, jika memungkinkan kami akan hadir. Ya, kami sambut baik dan senantiasa mendukung kegiatan positif yang digelar, termasuk kaum muda. Mudah-mudahan, acaranya berjalan lancar, ” kata Bobby Nasution.

Sementara itu, Abdul Azis selaku Majelis Pertimbangan Sunmorikita menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bobby Nasution atas sambutan yang diberikan. Selain mengundang, komunitas motor Sunmorikita juga meminta kesediaan Bobby Nasution untuk menjadi pembina mereka.

“Sebab, kita juga ingin membuat komunitas motor ini agar menjadi legal, artinya melalui kepemilikan kartu tanda anggota (KTA). Maka, mohon kiranya, sebagai seorang pemimpin yang masih dan berjiwa muda, bapak berkenan menjadi pembina kami. Harapan kita, agar komunitas motor ini tidak dipandang negatif, misalnya dianggap sebagai geng motor, ” bilang Azis. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments