Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahGelar Ramah Tamah di Jambur Pemkab Karo, Ini Pesan dan Harapan Bupati

Gelar Ramah Tamah di Jambur Pemkab Karo, Ini Pesan dan Harapan Bupati

Karo – Sebagai ungkapan rasa syukur dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar menggelar acara ramah tamah dengan para veteran, pejuang 45, paskibraka dan pemuda di Jambur Pemkab Karo, Sabtu (17/8).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, didampingi Sekdakab Karo, K.Terkelin Purba serta Jajaran Forkompimda dan kepala OPD turut hadir dalam agenda yang dilaksanakan setelah upacara pengibaran bendera pusaka merah putih. Dengan menggelar acara ramah tamah sebagai tanda puncak acara resepsi peringatan HUT Ke-79 RI telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Karo turut memberikan tali asih kepada para Veteran dan pejuang 45. Pemberian tali asih ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi para pejuang kemerdekaan.

“Tali asih ini sebagai tanda cinta dan terima kasih Pemkab Karo kepada para veteran, pejuang, maupun istri pejuang yang berjasa besar merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI. ” terangnya.

“Mungkin nilainya tidak seberapa. Namun kami berharap, tali asih ini bisa menjadi penyambung silaturahmi kita semua dengan para pejuang kemerdekaan dan keluarganya. Pengorbanan yang patut kita apresiasi,” lanjutnya.

Pemkab Karo juga sangat mengapresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah melaksanakan tugas dengan baik, pada pengibaran Bendera Merah Putih dan penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada adik-adikku sekalian. Saya sampaikan jangan pernah berhenti untuk belajar, jangan pernah berhenti bermimpi, hormati orang tua, sayangi orang tua, apapun itu berkah orang tua. Dan Ingat, kalian jangan pernah malu dari latar belakang keluarga apapun,” pesan bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, untuk menjadi agency of change (agen perubahan) dan menghindari penyalahgunaan narkotika.

“Diri kalian sendiri nggak ada tawar, benar-benar narkoba itu membunuh, bukan kalian saja yang dibunuhnya, orang sekitar, orang tua kalian, ingat itu”, Pungkas bupati. (As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular