Rabu, September 18, 2024
BerandaPemerintahDitengah Guyuran Hujan Deras, Pelantikan Tim Pemenangan Serta Relawan Satika Sarlandy...

Ditengah Guyuran Hujan Deras, Pelantikan Tim Pemenangan Serta Relawan Satika Sarlandy Di Kecamatan Garoga Berjalan Dengan Hikmat Dan Sukacita

Taput (Neracanews) – Pelantikan pengurus tim pemenangan, relawan Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara di Kecamatan Garoga berjalan dengan hikmat dan sukacita, bertempat di lapangan Merdeka Garoga. Rabu (11/9/2024).

Di tengah guyuran hujan lebat, proses acara pelantikan tidak menyurutkan semangat para pengurus dan warga simpatisan Satika Sarlandy.

Walau diterpa guyuran hujan, Ketua Umum tim pemenangan paslon Bupati Taput ,Dr.Drs Nikson Nababan. M.si turut serta berdiri bersama dihadapan tim relawan, serta secara resmi melantik tim pemenangan dan relawan Bacalon Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat.

Hujan turun sangat deras, sebanyak seribuan warga garoga tidak bergeming serta menyurutkan semangat para militansi -militansi Satika- Sarlandy dan tetap berada di tempat pelantikan sampai acara berakhir,walaupun sudah basah kuyup.

Melihat hal itu, Nikson Nababan mengucapkan rasa terimakasihnya atas dedikasi, milintasi dan kesetiaan warga Garoga.

“Saya percaya yang baik akan tetap selamanya baik,terima kasih atas kesetiaan saudaraku semua” ungkap Nikson yang juga mantan Bupati Tapanuli Utara Dua periode ini.

Nikson mengatakan, yang baik itu harus dilanjutkan,bukan untuk dirobah,selama 10 tahun memimpin Tapanuli Utara, dirinya telah banyak melakukan terobosan terobosan dalam membangun Tapanuli Utara, seperti sekolah gratis, pelayanan kesehatan 24 jam, interkoneksi jalan jembatan hingga pelosok desa sudah terbuka dan dibangun hot mix, bandara Silangit,pengangkatan PPPK hingga 3 ribu orang,dan banyak lainnya.

“Membangun itu bukan hanya dibidang fisik saja,saya mengangkat PPPK sebanyak 3 ribu orang, gaji yang dulunya hanya 500 ribu,kini telah mencapai 3 juta ,dan itu pastinya mengurangi angka kemiskinan,itu juga bagian dari pembangunan” kata Nikson.

Lebih lanjut, Nikson Nababan meminta agar seluruh warga masyarakat cerdas dalam memilih Calon Pemimpinnya, pilihan itu ada pada pasangan Satika – Sarlandy di Pilkada Taput ini. Karena karya-karya pembangunan dalam 10 tahun terakhir hanya dapat dilanjutkan yang sudah berpengalaman yakni Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

Terkait Sarlandy Hutabarat kembali dipasangkan dengan Satika Simamora,Nikson Nababan menjelaskan penilaiannya bahwa Sarlandy telah berpengalaman di bidang birokrasi pemerintahan juga telah banyak berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tapanuli Utara.

Sementara, Ketua Tim pemenangan kecamatan Garoga Nelson Pasaribu dengan penuh semangat menyampaikan bahwa kecamatan Garoga akan menjadi salah satu lumbung suara paslon Satika- Sarlandy.

“Kami para tim pemenangan dan relawan serta masyarakat Garoga akan berjuang memenangkan Satika- Sarlandy untuk kebaikan dan kesejahteraan, ” kata Nelson.

Satika Simamora dalam arahan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesetiaan dan kasih sayang masyarakat Garoga yang tidak beranjak,walaupun hujan sangat deras.

Satika terharu akan semangat para pengurus, relawan serta simpatisan. Juga masyarakat Garoga.

“Mari kita berdoa, semoga hujan ini menjadi berkat bagi kita semua, mudah mudahan dengan derasnya hujan ini,demikian pula derasnya suara Satika -Sarlandy di kecamatan Garoga, ibu yakin dengan kebaikan akan hadir bagi orang baik, dang acci Ceng berbuat baik, teruslah berbuat kebaikan,” seru Satika,yang disambut tepuk tangan meriah dan sorak suara “Hu ha holongi do ho” dari warga yang mengikuti acara. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments