Selasa, September 17, 2024
BerandaDaerahCamat Natal Sambut Baik Pengurus FJA Se- Pantai Barat Madina

Camat Natal Sambut Baik Pengurus FJA Se- Pantai Barat Madina

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam membangun sinergitas bersama seluruh stakeholder baik pemerintah maupun swasta, Pengurus Forum Jurnalis dan Aktifis Se- Pantai Barat Mandailing Natal (Madina) mengunjungi Camat Natal, Mulia Gading, S.E di Kantor Camat Natal, Jalan Pahlawan No.7 Natal pada Jumat, 06/09/2024.

Ketua Forum Jurnalis dan Aktifis Se- Pantai Barat Mandailing Natal (Madina), Afnan Lubis, S.H bersama anggota melakukan audiensi dan silaturrahmi dalam hal meningkatkan sinergitas antara insan jurnalis dengan pemerintah.

Afnan Lubis, S.H, selaku Ketua FJA Se- Pantai Barat Madina kepada wartawan menyampaikan bahwa agenda pertemuan tersebut selain membangun komunikasi yang baik juga membahas agenda kemitraan yang akan dibangun.

Kita akan membangun sinergitas dengan pihak Pemerintah dalam hal ini pihak Kecamatan Natal,” ujar Afnan Lubis, S.H.

Lebih lanjut Afnan Lubis, S.H yang merupakan Ketua FJA yang juga seorang Advokat menambahkan tentang pentingnya terjalin sinergitas yang baik, hal ini juga dikarenakan produk Pers mempunyai sumbangsih dalam menunjang pembangunan.

Sementara itu, Camat Natal, Mulia Gading, S.E menyambut baik kedatangan Afnan Lubis dan kawan-kawan di ruang kerjanya. Kita akan selalu terbuka dalam menyambut hal-hal positif, peranan Pers sangat penting dalam menunjang pembangunan,” kata Gading.

Mantan Kabag Kesra di Pemkab Madina ini juga mengaku siap mendukung program-program kerja yang dibangun bersama FJA Se- Pantai Barat Mandailing Natal.

Kami dari Pemerintah Kecamatan Natal siap mendukung program-program kerja yang akan dibangun bersama FJA Se- Pantai Barat, kita atur jadwal ulang membahas program tersebut yang diantaranya menyangkut Keterbukaan Informasi Publik,” pungkasnya. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments