Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa

Bupati dan Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, hadiri acara Pelantikan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa se- Kabupaten Karo Untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, bertempat di Hotel Mickey Holiday Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo. Sabtu, (01/06/24).

Dalam sambutannya bupati karo mengucapkan selamat kepada panitia pengawas kelurahan/desa se- kabupaten karo yang dilantik hari ini. Bupati karo berharap panitia pengawas ini nantinya  dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengawasan pemilu ini nantinya.

“Dalam melaksanakan tugas selaku panitia pengawas kelurahan/desa di kabupaten karo, kami harapakan benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tidak terprovokasi oleh partai politik dan para calon kepala daerah”,Pungkas Bupati.

Turut hadir dalam acara ini jajaran Forkopimda Kabupaten Karo, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Karo,ketua dan anggota Bawaslu Karo,PPK dan tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular