Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPemerintahMasyarakat Apresiasi Pelayanan Kadis Dukcapil Kabupaten Madina.

Masyarakat Apresiasi Pelayanan Kadis Dukcapil Kabupaten Madina.

Neracanews | Mandailing Natal – Masyarakat apresiasi pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil ) Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara. Hal ini disaksikan oleh awak media  pada Rabu, 23/10/2024, sewaktu menjalankan tugas jurnalistiknya.

Pelayanan yang dilakukan personil Dukcapil dalam melayani masyarakat sesuai keperluan dan masing – masing bidang di Dukcapil dirasakan memuaskan.

Salah satu masyarakat yang tak mau disebutkan namanya menjawab pertanyaan media, katanya kami dari masyarakat mengucapkan terimakasih atas penataan dan pembinaan yang dilakukan Kepala Dinas Dukcapil Madina Ridwan Nasution, S.Sos. aya merasa sangat wajar mengucapkan terimakasih dan bangga dari pelayanan personil Dukcapil Madina ini, ucapnya.

Lanjutnya, saya merasa semua terlayani dengan sistem yang teratur, penuh toleransi dan kekeluargaan tapi tetap pada Standar Operasional Prosudural ( SOP ). Yang terbukti alasan jauh kampungnya, lanjut usianya dan alasan lain yang bisa dipertanggung jawabkan termasuk sakit, semua personil Dukcapil sangat peka, paparnya.

Di tempat terpisah dihari yang sama, awak media ini langsung berkunjung keruang Kepala Dinas Dukcapil Madina, awak media melihat langsung pelayanan diruangan Kepala Dinas oleh Ridwan Nasution, S Sos.

Kepala Dinas melayani masyarakat langsung dua orang ibu-ibu dan sambil menggendong anak dan dua anak mengikuti ibunya, Kepala Dinas Dukcapil melayani dengan senang hati.

Silahkan duduk ibu, minum apa ibu ? dan Kadis langsung memanggil personil yang membidangi dan Kadis langsung mengarahkan personilnya seperti terlihat pada photo.

Sini ibu berkasnya, apa yang perlu ibu? Itulah nada lembut yang Kepala Dinas Dukcapil sampaikan dalam melayani masyarakat.

Urusan ibu-ibu ini pun selesai dengan tuntas dan mendapat suguhan minum tes manis.

Kadis Dukcapil pun dengan senang hati jika diperlukan menghubungi masyarakat yang berurusan dengan HP/WhatsAppnya memberi tahu bahwa berkasnya sudah siap dan segera diambil, ini pun dirasakan oleh seorang masyarakat yang tak mau disebutkan namanya. Demikian pantauan awak media langsung. (Tim Red)

RELATED ARTICLES
HIMBAUAN PENGIBARAN BENDERAspot_img
HARI SUMPAH PEMUDAspot_img
HARI SANTRI NASIONALspot_img
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular