Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaDaerahPalm Oil Career Expo 2024

Palm Oil Career Expo 2024

Palm Oil Career Expo(POCE) 2024 kembali hadir dengan misi besar untuk mempersiapkan generasi muda yang tanggu dan siap bersaing di industri p
Perkebunan kelapa sawit.

Acara ini diselenggarakan di hotel tiara convention center tgl 19 Oktober 2024 dengan dukungan penuh dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPD PKS) yang berperan aktif dalam mendukung Pengembangan sumber daya manusia(SDM) berkualitas di sektor sawit.

POCE 2024 menjadi ajang penting untuk mempertemukan para pencari kerja mahasiswa, serta profesional muda dengan perusahaan-perusahaan besar di Industri Sawit.

Acara ini terdiri dari serangkaian kegiatan mulai dari seminar, workshop, hingga Job Fair yang diharapkan mampu membuka jalan karier bagi generasi muda di Indonesia.

Direktur PT Hai Sawit Indonesia Pemimpin Redaksi Media Hai Sawit Indonesia M Danang Mursyid Rijalul Qawi mengatakan kepada wartawan.

Pemerintah saat ini punya 3000 kuota bea siswa sawit untuk anak petani, lewat Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), 3000 anak Petani dikuliah kan gratis setiap tahun Mukin 2025 kuota akan meningkat, ini telen terbaik.

Di suatu sisi Perusahaan butuh SDM trus setiap tahun, menerima registrasi baru, pelatihan baru, karyawan baru. Kita berharap mempertemukan telen-telen terbaru yang sudah di beasiswain atau yang dari perguruan tinggi umum lainnya, tehnik mesin dll,yg tidak beasiswa.

Di seminar karier kita berharap orang yang sudah berhasil meniti karier mukin dari level asisten, meneger, sekarang sudah Gm dan jadi Nara sumber, dia akan saring kepada adik -adiknya menjadi orang sukses ujarnya”. (Raden nst)

RELATED ARTICLES
HARI SUMPAH PEMUDAspot_img
HARI SANTRI NASIONALspot_img
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular