Rabu, September 18, 2024
BerandaDaerahSusunan Pengurus KUD Harapan Sinunukan l Periode 2024 - 2027 Sudah Terbentuk

Susunan Pengurus KUD Harapan Sinunukan l Periode 2024 – 2027 Sudah Terbentuk

Neracanews | Mandailing Natal – Koperasi yang membidangi kebun kelapa sawit yang terletak di daerah Sinunukan 1 mengadakan rapat dan umumkan susunan kepengurusan yang baru di kantor KUD Harapan Sinunukan 1 Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Madina – Sumut. Sabtu, 07/09/2024.

Susunan pengurus KUD Harapan Sinunukan 1 tebentuk setelah diadakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2023 sekaligus pemilihan pengurus koperasi yang baru untuk Periode 2024 – 2027, yang dilaksanakan pada tanggal 1 September 2024 yang lalu.

KUD Harapan Sinunukan 1 yang berjumlah bekisar 500 orang ini memilih dengan melalui poting suara terbanyak atas kesepakatan bersama. Setelah diadakannya pemilihan melalui poting suara, maka atas kesepakatan bersama terbentuklah pengurus yang baru.

Adapun susunan dan jabatan pengurus KUD Harapan Sinunukan 1 yang baru yaitu : Ketua (1) Sumpeno Riadi, Ketua (2) Sudarno, Sekretaris (1) Tongku, Sekretaris (2) Jawardi, Bendahara Eka Novin, Badan Pengawas Ketua Sahit Agus, Anggota Hendri.

Hasil suara dalam pemilihan tersebut, Sumpeno Ryadi 79 suara, Sudarno 49 suara, Eka Novin 52 suara, Jawardi 21 suara, Agus 20 suara, Hendri 19 Suara dan Sahid 16 suara.

Peserta yang mendaftar untuk menjadi pengurus sebanyak 15 peserta, sedangkan yang diambil untuk menjadi pengurus hanya tujuh (7) orang dengan suara terbanyak, termasuk untuk badan pengawas.

Hal ini diungkapkan Ketua terpilih Sumpeno Ryadi saat dikonfirmasi media di depan kantor KUD Harapan Sinunukan 1. Dirinya terpilih menjadi ketua berdasarkan dari hasil suara terbanyak, Visi dan Misi kami untuk kedepannya, kami sebagai pengurus betul-betul serius untuk memajukan KUD Harapan ini dengan gagasan yang lebih baik, demi untuk orang banyak, ucapnya di hadapan awak media pada Sabtu, 7/9/24.

Acara (RAT) kemaren berjalan dengan aman dan sukses, serta diiringi doa bersama untuk kemajuan KUD Harapan Sinunukan 1, semoga kedepannya kepengurusan yang baru ini bisa di percaya oleh orang banyak sehingga Koperasi semakin lebih maju dari tahun ketahun, pungkasnya. (AHS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments