Minggu, September 15, 2024
BerandaPemerintahPj Bupati Dairi Hadiri Pembukaan Pesparawi Ke-V Sumatera Utara

Pj Bupati Dairi Hadiri Pembukaan Pesparawi Ke-V Sumatera Utara

DAIRI – Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-V tingkat Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Sisingamangaraja XII, Kota Balige, Kabupaten Toba, Kamis (29/8/2024).

Surung Charles Bantjin yang hadir bersama Camat Sumbul Jaspin Sihombing dalam acara tersebut ikut serta pawai dengan kontingen Pesparawi Dairi.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Dairi sampaikan pesan kepada kontingen Pesparawi Dairi yang akan bertanding untuk menjaga nama baik Dairi dan menjaga sikap kita selama pertandingan berlangsung.

“Dan yang paling penting mari kita menjaga kesehatan kita selama mengikuti perlombaan ini, saya sampaikan kepada para pendamping agar senantiasa memperhatikan para peserta untuk kebutuhan yang diperlukan,” ucap Pj Bupati Dairi.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus berharap agar kiranya melalui lagu yang dinyanyikan para peserta bisa semakin memuliakan nama Tuhan dan bisa menginspirasi pendengar untuk semangat beribadah.

“Lagu yang dibawakan peserta bisa menyampaikan pesan rohani untuk menumbuhkan iman kita dan bisa membangun kesatuan dan keberagaman gereja, itulah maksud dari Pesparawi na Marugamo,” kata Poltak Sitorus.

Dengan mengusung tema “Jiwaku Memuliakan Tuhan Dan Hatiku Bergembira Karena Dia” (Lukas 1: 46-47) dan pesta ini berlangsung dari tanggal 29-31 Agustus 2024. Kontingen Pesparawi Dairi diketahui akan mengikuti beberapa kategori dalam lomba, diantaranya kategori campuran dewasa dan campuran remaja serta vocal solo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments