Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaPemerintahPjs Bupati Asahan Hadir Launching Kampung Pengawasan Partisipatif

Pjs Bupati Asahan Hadir Launching Kampung Pengawasan Partisipatif

Pjs Bupati yang di Wakili oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Zainal Aripin Sinaga, M.H menghadiri launching kampung pengawasan partisipatif di lapangan bola Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (23/10/2024).

Tampak hadir Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, OPD, Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan beserta anggota, Ketua beserta komisioner KPU, Ketua Panwaslu se-Kecamatan Kabupaten AsahanAsahan beserta para tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Zainal Aripin Sinaga, M.H yang membacakan sambutan dari Pjs Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan launching kampung pengawasan partisipatif ini. Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik kegiatan ini, sebagai media edukasi sekaligus sebagai sarana bagi Bawaslu untuk membumikan pengawasan berbasis masyarakat, guna membangun kesadaran kolektif antara penyelenggara pilkada dan masyarakat secara partisipatif dalam melakukan pengawasan pilkada.

Pj juga menyampaikan untuk menciptakan pilkada yang berkualitas tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah semata, akan tetapi juga menjadi tanggung jawab semua pihak, baik kita sebagai warga negara yang ikut mengawasi jalannya pilkada tersebut.

“Mari bersama-sama kita memahami sekaligus menyamakan persepsi dalam mempersiapkan setiap tahapan pilkada, terutama dalam saat ini tahapan kampanye yang nantinya dapat berjalan lancar tanpa gangguan serta pelanggaran. Mari bersama kita ciptakan pilkada serentak yang berkualitas,” Ajaknya. (As)

RELATED ARTICLES
HIMBAUAN PENGIBARAN BENDERAspot_img
HARI SUMPAH PEMUDAspot_img
HARI SANTRI NASIONALspot_img
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular