Sabtu, September 21, 2024
BerandaRagamPeringati HUT Ke-29 Mamre GBKP Namo Riam Gelar Porseni

Peringati HUT Ke-29 Mamre GBKP Namo Riam Gelar Porseni

Pancur Batu – Mamre GBKP Namo Riam gelar Porseni guna memperingati Mamre ke-29 tahun. Mamre Cup itu terlaksana di Jl. Jamin Ginting KM 20 Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Jambur Rudangta Namo Puli, Minggu (15/09/2024).

Mamre Namo Riam Cup 2024 dengan mengusung Tema Sepengodak-Sepengole (Satu Hati Satu Tujuan) yang diambil dari Filipi 2 : 2b.

Sentosa Gurusinga dalam sambutanya mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua yang ikut mengambil peran dalam kegiatan yang sedang berlangsung tersebut.

“Saya banyak terima kasih kepada mamre runggun 3 klasis yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik dan dapat mempererat tali silaturahmi kita, “kata Ketua Panitia Mamre GBKP Namo Riam Cup 2024.

Selain itu, Ketua Mamre Klasis Pancur Batu, Letkol Purn, Danial Pandia juga mengapresiasi kegiatan tersebut, ia juga menyampaikan bukan hanya sekedar permainan lomba namun menciptakan solidaritas antar mamre runggun agar semakin solid kedepan.

Hal senada juga diucapkan Kepala Desa Namo Riam, Makna Persadanta Sembiring, pihaknya siap Berkolaborasi dengan mamre Namo Riam guna mendukung kegiatan mamre kedepannya.

Ditambahkan BPMR GBKP Namo Riam, pt Adi Putra Sembiring mengapresiasi panitia karena telah bekerja sepenuh hati guna mempersiapkan kegiatan semaksimal ini.

GBKP

Sementara itu turut hadir Hasudungan Siahaan Mewakili Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan calon Wakil Gubernur Hasan Basri Sagala berharap Mamre GBKP bisa terus bersinergi dengan masyarakat agar kehadiran mamre GBKP bisa dirasakan langsung masyarakat luas.

Perlu diketahui, Mamre adalah sebagai organisasi kaum bapa di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) yang merupakan salah satu bagian dari masyarakat, memiliki peranan yang sangat strategis dalam menentukan arah proses perjalanan bangsa ini kedepan menuju kemandirian dan kedewasaan.

Mamre ini juga aktif dalam berbagai kegiatan positif seperti, pagelaran Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) untuk dapat menyalurkan bakat dan minatnya serta menunjang program kerja gereja dan pemerintah.

Secara umum kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Mamre GBKP Namo Riam Cup ini akan Berlangsung Mulai Bulan September hingga sampai Oktober mengundang mamre runggun 3 klasis di sekitar Pancur Batu Batu.

Porseni Cup 2024 ini mengharapkan potensi diri berkembang dan tumbuh dalam iman yang kokoh guna mewujudkan eksistensi Mamre dalam kehidupan bermasyarakat. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments