Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaDaerahPerayaan HUT RI 2024, Kelurahan Pasar I Natal Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Perayaan HUT RI 2024, Kelurahan Pasar I Natal Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-79, Kelurahan Pasar I Natal, adakan berbagai macam perlombaan. Minggu, 18/08/2024.

Adapun acara perlombaan yang diperlombakan dalam perayaan HUT RI di Kelurahan Pasar I Natal, diantaranya, Lomba tari jeruk, Lomba jalan tempurung, Lomba makan kerupuk, Lomba makan pisang, Lomba lari sarung, Lomba panjat pinang, Lomba memasukkan air dan masih banyak perlombaan lainnya yang menambah kemeriahan dan keseruan pada acara tersebut.

Lurah Pasar I Natal, Balia Sakti S.Sos mengatakan, acara perlombaan ini terselenggara dan di adakan hari ini, berkat kerja sama masyarakat Kelurahan Pasar I Natal untuk membuat ragam perlombaan-perlombaan dalam memeriahkan HUT RI dan sekaligus menjadi hiburan kepada masyarakat.

Dijelaskan Balia, Kenapa baru hari ini kita adakan acaranya, karena banyak anak-anak dan masyarakat yang mengikuti kegiatan acara di lapangan Merdeka Natal yang telah disediakan dan dilaksanakan oleh panitia HUT RI Kecamatan, jadi hari Minggu inilah waktu yang tepat kita adakan acaranya, karena acara dikecamatan sudah selesai, ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang bernama Ani, seorang ibu rumah tangga yang juga merupakan sebagai salah satu peserta lomba mengungkapkan, dirinya sangat merasa senang atas diadakannya perlombaan-perlombaan ini, Ani mengaku sangat senang sekali bang, apalagi saya ikut sebagai pesertanya, jadi bertambah semangat karena banyak keseruan dan kelucuan-kelucuan para peserta lomba yang mengundang gelak tawa, ucapnya sambil tertawa bahagia. (AHS)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular