Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaDaerahDanpos-AL Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Merdeka Natal

Danpos-AL Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Merdeka Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Upacara penurunan bendera merah putih di lapangan Merdeka Natal dilaksanakan pukul 17.00 Wib. Meskipun jumlah peserta tidak sebanyak pada upacara kemerdekaan Republik Indonesia pada pagi harinya, tetapi peserta upacara tampak tetap semangat dan tertib teratur menempati posisi masing-masing. Sabtu, 17/08/2024.

Danpos-AL Letda Laut (S) J. Pakpahan, bertindak sebagai Inspektur upacara pada penurunan bendera tersebut. Sedangkan komandan upacara dipercayakan kepada Brigadir Nico Silalahi Pol-Airud.

Usai pemberian penghormatan kepada inspektur upacara dilanjutkan dengan penurunan bendera sang saka merah putih oleh pasukan Paskibra Kecamatan Natal.

Penurunan sang saka merah putih di sore hari oleh Paskibra pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 79 di Lapangan Merdeka Kecamatan Natal berlangsung lancar dan khidmat.

Kegiatan upacara penurunan bendera tersebut diikuti oleh perwakilan UPT Dinas yang berada di kecamatan natal dan Guru-guru ASN serta siswa yang berada di wilayah Kecamatan Natal. Tampak hadir pada upacara penurunan bendera tersebut di panggung kehormatan berjajar Camat Natal, Mulia Gading SE, Kacabjari Madina di Natal Darmadi Edison, S.H, M.H, Sekcam Natal Nori Susanda S. Hut, Lurah Pasar I Natal dan Kepala Desa Sasaran Nando Yuhanda Serta perwakilan Guru dari MAN 2 Madina di Natal. (AHS)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular