Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaDaerahTertangkap Basah Berduaan dengan Pelakor dalam Kamar Reddoorz, Pengusaha Jar*t TST Stabat...

Tertangkap Basah Berduaan dengan Pelakor dalam Kamar Reddoorz, Pengusaha Jar*t TST Stabat dan WIL nya Resmi Jadi Terlapor di Polda Sumut

Neracanews | Medan – Pengusaha Jar*t TST yang terkenal di Kota Stabat resmi menyandang status sebagai Terlapor di Polda Sumut pada Sabtu (10/8).

WHP yang juga akrab disapa Jar*t resmi dilaporkan istrinya sahnya ke Polda Sumut atas dugaan mentelantarkan anak istri, KDRT dan Perselingkuhan.

Olive resmi melaporkan WHP karena sudah tak kuat menghadapi sikap dari WHP yang sejak nikah suka main tangan dan belakangan tak menafkahi anak istrinya serta tertangkap basah berada di Penginapan Aisyah Stabat bersama pelakor idamannya.

” Sebenarnya Januari 2023 si Jar*t ini pernah saya laporkan ke Polres Langkat karena selalu KDRT, hanya saja dia selalu memohon mohon untuk berdamai dan berjanji tidak akan bersikap kasar lagi”, ujarnya SYT saat diwawancarai di depan SPKT Polda Sumut pada Sabtu (10/8).

” Nah di Bulan Juli 2023, dia kembali melakukan KDRT kepada saya dan kembali saya laporkan ke Polres Langkat atas laporan KDRT, lagi lagi dia memohon untuk berdamai”, sambungnya.

Setelah perdamaian yang kedua pada Juli 2023, sejak saat itulah Olive mengatakan bahwa ia diusir oleh mertuanya sendiri karena tak senang anaknya (WHP) dilaporkan ke Polres Langkat.

” Setelah selesai berdamai, saya diusir sama mertua dari rumahnya, karena tak senang anaknya saya laporkan, tetangga juga pernah melihat Jar*t membawa wanita lain kerumahnya saat ibunya tak berada dirumah”, pungkas Olive.

” Jadi dia selingkuh juga bukan baru sekali, sudah banyak yang mengatakan hal itu, namun baru selasa (6/8) sekitar pukul 20.30 wib saya melihat dengan nyata suami saya sedang berada dalam sebuah penginapam dengan wanita lain”, ucapnya sambil menyeka air mata.

” Sejak bulan November 2023, dia WHP tak pernah lagi menafkahi saya dan anak saya lahir bathin, terkadang dia hanya memberikan pampers dan susu, hanga itu”, ungkapnya.

Selain melaporkan WHP, Olive juga melaporkan YN yang menjadi WIL nya WHP atas dugaan perzinahan.

” Si YN itu juga aku laporkan atas dugaan perzinahan, saksi semua lengkap. Tinggal tunggu panggilan saja dia”, kesal Olive

” Saya berharap Polda Sumut memproses laporan saya dan memproses hukum Jar*t dan selingkuhannya”, tutup Olive.

Dilain sisi, sampai berita ini diterbitkan, WHP alias Jar*t masih belum menjawab konfirmasi awak media.(021)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular