Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaBreaking NewsDramatis! Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Polsek Batang Natal Berhasil Gagalkan Pengiriman Ganja Ratusan...

Dramatis! Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Polsek Batang Natal Berhasil Gagalkan Pengiriman Ganja Ratusan Kilogram

Neracanews | Mandailing Natal – Polres Mandailing Natal melalui Polsek Batang Natal berhasil menggagalkan pengiriman 5 karung besar diperkirakan berisi ratusan kilogram ganja kering siap edar yang akan diseludupkan pada Kamis (8/8/2023) sekira pukul 09.00 Wib, diduga tujuan ke arah Sumatera Barat.

Penghentian mobil merk avanza yang membawa barang jenis Narkoba tersebut diwarnai aksi kejar – kejaran dan berhasil dihentikan di Pasar Pekan Muarasoma, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Mobil tersebut terjebak macet.

Alhasil pengendara tak berkutik, aksi ini juga menjadi tontonan masyarakat dan banyak diunggah di media sosial Facebook.

Kapolsek AKP. Hendra Siahaan melalui Kanit Reskrim Bripka Indramulia menyampaikan, kronologis bermula mendapat perintah agar melakukan penyetopan kenderaan yang sudah diketahui ciri – cirinya.

Kemudian, lanjutnya Kapolsek bersama personil menunggu mobil dengan Nopol BK 1607 II tersebut lewat.

Saat melewati depan Mapolsek Batang Natal mobil tersebut disetop oleh personil Polsek namun tidak mau berhenti, sehingga dilakukan pengejaran”, terangnya.

Personil Polsek mengejar sampai ke Pasar Muarasoma yang kebetulan hari pekan padat dan ramai baru mobil tersebut berhasil distop,” tambahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan didalam mobil ditemukan sebanyak 5 karung besar diduga berisi Narkoba golongan satu jenis ganja dan satu buah bong sabu dan satu buah kaca pirek yang masih berisi sisa sabu.

Kemudian mobil tersebut bersama diboyong ke Mapolsek Batang Natal dan setelah dilakukan pengembangan. Turut juga di dalam mobil tersebut ada 2 orang warga Sumatera Barat diamankan.

Kedua orang tersebut berasal dari Sumatra Barat, dari pengakuan kedua orang tersebut. barang jenis Ganja dibawa dari Penyabungan menuju Sumatera Barat,”tutupnya. (Tim)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular