Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Forkopimda Karo Hadiri Hari Bakti Adhyaksa

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Forkopimda Karo Hadiri Hari Bakti Adhyaksa

Karo  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri Hari Bakti Adhyaksa yang ke 64 Tahun 2024 dengan mengusung tema: Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern,Menuju Indonesia Emas, di Kantor Kejari Karo, Senin (22/7/2024).

Turut mendampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah, SH, MH, Komandan Kodim 0205 TK Letkol Inf. Ahmad Afryan Rangkuti, Pinca BRI Kabanjahe Marsudi, Waka Polres Kompol Zulham, SH, Kabag Ops Kompol Eddy Sudrajat, SH, dan Kasat Lantas AKP Rabiah Hasibuan, SH

Kapolres Tanah Karo dan beberapa PJU, membawa kue ulang tahun sebagai simbol kejutan untuk Kejari Karo. Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Kajari Darwis Burhansyah dan para pejabat utama Kejari. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi ramah tamah memringati Hari Bakti Adhyaksa ke 64.

Kajari Karo Darwis Burhansyah membuka acara dengan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak. “Terimakasih atas kejutan dari Forkopimda Karo, kami sangat mengapresiasi dalam hari yang istimewa bagi kami ini, hari Bakti Adhyaksa ke 64”, ujar Darwis.

Kapolres Tanah Karo, menyampaikan ucapan Selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-64, serta penekanan pentingnya sinergi antara institusi dalam menjaga keamanan dan keselarasan masyarakat (harkamtibmas).

“Saya mewakili Forkopimda mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-64. Peran kita sebagai FKPD sangat diharapkan untuk menjaga harkamtibmas. Bersama sama kita jalin kebersamaan dalam menjalankan tugas membangun kebangsaan,” ujar Kapolres.

Dalam Perayaannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap melalui Peringatan Hari Bakti Adhyaksa yang ke 64 Tahun 2024 ini mengajak untuk mendengarkan apa saja yang sudah tercapai dan yang belum tercapai.

Dalam hal ini, Pemkab. Karo tentunya sangat terbantu dengan keberadaan Kejaksaan Negeri yang juga merupakan Pengacara Negara di Kabupaten Karo.

“Untuk itu, terima kasih atas kerjasama yang sudah dijalin selama ini dan tetaplah menjaga kerjasama yang baik demi Kabupaten Karo”, Pungkas Cory S Sebayang.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh Kajari Karo yang didampingi oleh Forkopimda.(As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular