Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahKPU Karo Gelar Coffee Morning Bersama Media

KPU Karo Gelar Coffee Morning Bersama Media

Tanah Karo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo mengadakan Coffee Morning dan Gathering bersama Wartawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Karo, Jalan Kapt. Selamat Ketaren, Kabanjahe.

Coffee Morning ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi, antara KPU dan media selaku ujung tombak informasi menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Acara Coffee Morning yang dibalut dengan acara sambutan oleh Ketua KPU Kabupaten Karo, Rendra Gaulle Ginting dan jajarannya ini terlihat penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Ketua KPU Kabupaten Karo, Rendra Gaulle Ginting dengan didampingi anggota, Hendra Lias Sinulingga, Suhaimin, Kurnia Ramadhan dan Duma menyampaikan, gelaran Pilkada serentak 2024 ini merupakan tugas berat yang harus dilaksanakan oleh jajaran KPU, sehingga harus benar-benar teliti dalam menjalankan tugas dan pekerjaan.

Rendra juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Insan Pers selaku Mitra KPU yang telah membantu dan sudah mempublikasikan kegiatan KPU dalam mensukseskan berjalannya Pilkada Tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

Dirinya berharap tingkat partisipasi pemilih lebih meningkat daripada sebelumnya. Untuk itu, kami sangat berharap rekan-rekan media mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan hak pilih.

KPU KARO

Dengan sosialisasi dari rekan-rekan media, pelaksanaan tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan berharap partisipasi masyarakat dapat meningkat dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024, terang Ketua KPU Karo, Rendra Gaulle Ginting.

Dalam kegiatan ini dilakukan dialog antara KPU dengan Insan Pers tentang langkah dan upaya yang akan dilakukan oleh KPU Karo dalam mensukseskan setiap tahapan pemilihan mendatang. (As/red)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular