Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Terpilih Sebagai Ketua Taekwondo Kabupaten Karo

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Terpilih Sebagai Ketua Taekwondo Kabupaten Karo

Karo  – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting terpilih sebagai ketua Taekwondo Kabupaten Karo masa bakti 2024-2028, dalam Musyawarah Cabang Taekwondo Indonesia (Muscab TI) Kabupaten Karo yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo Jl. Letjen Jamin Ginting, Kabanjahe Kabupaten Karo, Sabtu, (22/06/24).

Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Pengkab TI Karo periode 2016- 2020 pada tanggal 27 Juli 2020 dan telah terbentuknya pelaksana tugas Pengkab TI Karo pada tanggal 04 Oktober 2024 sehingga dilaksanakan musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati berharap taekwondo ini nantinya mempunyai warna tersendiri, dimana Kabupaten Karo merupakan penyumbang atlet ke 2 di Sumatera Utara.

“Dengan kehadiran saya, taekwondo kabupaten karo nantinya dapat membawa energi baru, terlebih lagi Sumatera Utara, menjadi tuan rumah PON XXI. tahun 2024. Untuk itu, mari kita saling membantu memajukan dan mengembangkan taekwondo kabupaten karo” Pungkas wakil bupati. (As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular