Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ajak Masyarakat Meriahkan Festival Bunga dan Buah...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Ajak Masyarakat Meriahkan Festival Bunga dan Buah di Berastagi

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sebelumnya telah memimpin rapat finalisasi persiapan Festival Bunga dan Buah Karo Tahun 2024 di Aula Kantor Bupati Karo.

Festival yang akan diselenggarakan dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2024, di Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kabupaten Karo, menawarkan rangkaian kegiatan yang mengesankan termasuk Karnaval Mobil Hias, Lomba Fashion Show, Makan Buah Gratis, Tari Kreasi, Pawai Kontingen, Merangkai Bunga, Pameran UMKM, dan hiburan rakyat.

Bupati mengimbau kepada semua panitia terlibat untuk mempersiapkan acara dengan cermat, terutama terkait pengaturan lalu lintas dan kantong parkir dan berharap agar pelaksanaan festival dapat berjalan lancar tanpa terjadi kemacetan.

Bupati mengajak masyarakat bergabung dan meriahkan Festival Bunga dan Buah Karo 2024! Dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2024, Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kabupaten Karo yang akan menjadi pusat kegembiraan dengan serangkaian acara yang tidak boleh dilewatkan,ungkapnya,Jumat (28/6/2024)

Nikmati Karnaval Mobil Hias yang spektakuler, Lomba Fashion Show yang penuh gaya, dan kesempatan untuk menikmati buah-buahan segar secara gratis! Tidak hanya itu, hadiri juga Tari Kreasi yang memukau, Pawai Kontingen yang megah, serta ajang Merangkai Bunga yang mempesona.

“Jangan lupa kunjungi Pameran UMKM untuk mendukung produk lokal dan saksikan hiburan rakyat yang menghibur, catat tanggalnya dan jadilah bagian dari keseruan Festival Bunga dan Buah Karo 2024”,Tutup bupati.(As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular