Rabu, September 18, 2024
BerandaDaerahKapolsek Natal Terima Kunjungan Pengurus LABRN Kabupaten Madina

Kapolsek Natal Terima Kunjungan Pengurus LABRN Kabupaten Madina

Neracanews | Mandailing Natal – Kapolsek Natal bersama personil menerima kunjungan dari Lembaga Adat Budaya Ranah Natal (LABRN) di Mako Polsek Natal pada Selasa, 10/09/2024 sekira pukul 10:00 Wib pagi.

Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan S.H mengatakan, dalam kunjungan Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Ranah Natal memberikan Apresiasi Reward berupa Piagam Penghargaan kepada Polsek Natal atas keberhasilan Polsek Natal dalam melaksanakan Tugas Pokok Polri dalam memberantas Peredaran Narkoba di Wilkum Polsek Natal.

Lanjutnya, apresiasi Reward berupa piagam penghargaan kepada Polsek Natal tersebut, yang di serahkan oleh Ketua Lembaga Adat Budaya Ranah Natal (LABRN) Ali Anapiah ke Personil Polsek Natal diwakili Kanit Reskrim Polsek Natal Aipda. LH. Gultom.

Adapun saran masukan yang di sampaikan oleh ketua Lembaga Adat Budaya Ranah Natal (LABRN) Ali Anapiah, agar pihak Polsek Natal tetap semangat dan meningkatkan tupoksi Polri dalam memberantas Peredaran Narkoba di Wilkum Polsek Natal.

Lembaga Adat Budaya Ranah Natal (LABRN) atas nama masyarakat Kecamatan Natal, Ali Anapiah juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran Polsek Natal, khususnya kepada Bapak Kapolres Madina yang telah mampu memberikan arahan masukan kepada personil Polsek Natal atas keberhasilannya, mampu mengurangi peredaran Narkoba di Wilkum Polsek Natal, terang Kapolsek.

Kapolsek Natal, atas nama Pimpinan Kapolres Mandailing Natal AKBP. Arie Sofandi Paloh, S.H., S.I.K,. Mengucapkan terimkasih kepada Lembaga Adat Budaya Ranah Natal (LABRN) telah memberikan dukungan dan Apresiasi kepada Polsek Natal. Kapolsek Natal akan lebih meningkatkan Kinerja Polsek Natal dalam memberantas peredaran Narkoba di Wilkum Polsek Natal, jelas Kapolsek Natal Maraden Pakpahan. (AHS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments