Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaPemerintahKapolsek Natal Bersama Kasatpol Airud Sambangi Koramil 17 Natal dan Pos TNI-AL...

Kapolsek Natal Bersama Kasatpol Airud Sambangi Koramil 17 Natal dan Pos TNI-AL di Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kapolsek Natal AKP Maraden Pakpahan SH dan Kasatpol Airud AKP Akbar Hsb beserta anggota personil Polsek Natal sambangi Koramil 17 Natal dan Pos TNI-AL di Natal memberikan ucapan selamat kepada Danramil 17 Natal Lettda Inf Ishak Siregar yang diwakili oleh Serma Hery Sopian beserta anggota di kantor Koramil 17 Natal. Sabtu, 05/10/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Natal AKP Maraden Pakpahan SH menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran serta TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Natal, khususnya dalam menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 untuk TNI. Semoga TNI semakin prima, modern dan kuat bersama rakyat, jaya, tetap solid dan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, ujar Kapolsek.

Danramil 17 Natal yang diwakili oleh Serma Hery Sopian, dengan penuh rasa syukur menerima ucapan tersebut, dan mengucapkan terimakasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan oleh pihak kepolisian, ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan.

Perayaan HUT TNI ke-79 ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergitas antara dua institusi demi terwujudnya keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah.

Usai pemberian ucapan selamat di kantor Koramil 17 Natal. Kapolsek AKP Maraden Pakpahan juga sambangi kantor Pos TNI-AL di Natal untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-79, yang diterima oleh Serda Khairul Dalimunthe.

Acara pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-79 ini dihadiri Kapolsek Natal AKP Maraden Pakpahan SH, Kasatpol Airud AKP Akbar Hsb, Aipda Riki Nugroho, Bripka JR Marpaung, Sertu Prayetno, Sertu Afizal, Sertu M Batubara, Anggota Pos-AL Serda Khairul Dalimunthe dan Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Kelas IIB Natal Jepri Sidabutar berlangsung dengan penuh kekeluargaan, sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Natal. (AHS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments