Rabu, September 18, 2024
BerandaDaerahCamat Sinunukan Siap Mendukung Program Kerja Bersama FJA Se- Pantai Barat Madina

Camat Sinunukan Siap Mendukung Program Kerja Bersama FJA Se- Pantai Barat Madina

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam membangun sinergitas bersama seluruh stakeholder baik pemerintah maupun swasta, Pengurus Forum Jurnalis dan Aktifis Se- Pantai Barat Mandailing Natal (Madina) mengunjungi Camat Sinunukan, Daiman Nasution, S.Pd di Kantor Camat Sinunukan. Senin, 09/09/2024.

Ketua Forum Jurnalis dan Aktifis Se- Pantai Barat Mandailing Natal (Madina), Afnan Lubis, S.H mewakili anggota melakukan audiensi dan silaturrahmi dalam hal meningkatkan sinergitas antara insan jurnalis dengan pemerintah.

Afnan Lubis, S.H, selaku Ketua FJA Se- Pantai Barat Madina kepada wartawan menyampaikan, bahwa agenda pertemuan tersebut selain membangun komunikasi yang baik juga membahas agenda kemitraan yang sudah baik dan diupayakan semakin meningkat.

Kita akan meningkatkan sinergitas dengan pihak Pemerintah dalam hal ini pihak Kecamatan dan Desa Sinunukan,” ujar Afnan Lubis, S.H yang diawal sudah menyerahkan surat resmi forum mohon audiensi kepada Camat Sinunukan, dengan nomor surat : 012/FJA/Audiensi/IX/2024.

Lebih lanjut Afnan Lubis, S.H yang merupakan Ketua FJA yang juga seorang Advokat dibawah naungan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Pimpinan Prof Dr Otto Hasibuan, S.H, MM menambahkan tentang pentingnya terjalin sinergitas yang baik semakin baik, hal ini juga dikarenakan produk Pers mempunyai sumbangsih dalam menunjang pembangunan.

Rekan-rakan pun wajib mendapat efek positif baik saat dalam menjalankan amanah raksyat maupun secara pribadi kelak jika sudah Demisoner / berahir amanah / habis masa jabatan. Dalam hal kemitraan keduanya wajib mendapatkan mamfaatnya, jika pun diperlukan Litigasi dan Non Litigasi (Didalam dan Diluar Pengadilan)

Sementara itu, Camat Sinunukan, Daiman Nasution, S Pd menyambut baik kedatangan Afnan Lubis mewakili anggota.

Kita akan selalu terbuka dalam menyambut hal-hal positif, peranan Pers sangat penting dalam menunjang pembangunan, kata Daiman.

Daiman yang lama di dunia pendidikan Pemkab Madina ini juga mengaku siap mendukung program-program kerja yang dibangun bersama FJA Se- Pantai Barat Mandailing Natal.

Kami dari Pemerintah Kecamatan Sinunukan siap mendukung program-program kerja yang akan dibangun bersama FJA Se- Pantai Barat, kita atur jadwal ulang membahas program tersebut, yang diantaranya menyangkut Keterbukaan Informasi Publik serta efek fositif kepada rekan pengguna anggaran sebagai pejabat publik. Kita akan memaksimalkan dalam waktu dekat ini pertemuan resmi dan formal dengan rekan-rekan Jurnalis juga Aktifis dan Praktisi Hukum dengan menjadwalkan sesegera mungkin.

Kita rencanakan Jum’at pekan ini bertempat di Kantor Camat Sinunukan, pungkasnya. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments