Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahWakil bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Forkopimda Karo Hadiri Upacara Serenade dan...

Wakil bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Forkopimda Karo Hadiri Upacara Serenade dan Penurunan Bendera Merah Putih

Karo – Upacara Serenade dan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke 79, bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0205/TK, Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti,

Sabtu (17/09/2024) Pukul 18.00 WIB,  bertempat di Stadion Samura Desa Samura Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo dan selaku Paup Letda Inf Edi Syahputra Tarigan Fanton Yonif 125/SMB, Danup Iptu Pol Hendrik Tarigan Pama Polres Tanah Karo, dan Petugas Penurunan Bendera adalah Paskibraka Kabupaten Karo Tahun 2024.

Wakil bupati Karo,Theopilus Ginting berpesan untuk memaknai dan menghayati arti dari perjuangan para pahlawan.

“Hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 tahun. Kita harus bisa memaknai, menghayati arti dari perjuangan para pahlawan dan mau dibawa kearah mana bangsa ini. Dan kita harus bersatu, berjalan bersama-sama. Nusantara Baru, Indonesia Maju”, Pungkas wabup seusai pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih.

Dalam momen upacara penurunan Bendera Merah Putih ini, juga diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkab Karo yang telah memasuki masa pensiun dan hadiah lomba

Turut hadir Wakil Bupati Theopilus Ginting, Kapolres AKBP Eko Yulianto,SH. SIK.MM., Kajari Darwis Bahrumsyah,SH.MH. Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Rido Setiawan,SH.I.Me. Wakil Ketua DPRD Davit Kristian Sitepu, Sekdakab Karo, Drs.Terkelin Purba, kepala OPD, Camat dan Lurah, Kasdim 0205/TK, Mayor Cba Jonny Siboro, Ketua Persit KCK Cab. XLI Dim 0205 Ibu Ika Rangkuti beserta Wakil Ketua Krisma Jonny, para siswa, pemuda, Legiun veteran dan pejuang 45, insan pers dan tamu undangan lainnya. (As)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular