Kamis, Oktober 17, 2024
BerandaPemerintahSambut HUT RI ke-79, Camat Natal Bersama Unsur Forkopimcam Menggelar Gerak Jalan...

Sambut HUT RI ke-79, Camat Natal Bersama Unsur Forkopimcam Menggelar Gerak Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Camat bersama unsur Forkopimcam Natal menggelar gerak jalan santai dan dilanjutkan olah raga bersama dilapangan Merdeka Natal. Jumat, 16 Agustus 2024, dari pukul 09.00 wib s/d selesai.

Camat Natal, Mulia Gading SE, dalam sambutannya pada pelepasan peserta gerak jalan santai menyampaikan, pentingnya menjaga kesehatan tubuh Serta semangat kebersamaan dalam menyambut momen bersejarah bagi bangsa Indonesia, Gerak Jalan Santai ini adalah cara kita untuk merayakan kemerdekaan dengan menjaga kesehatan. Mari kita tingkatkan semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam komunitas, ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan tambahan, seperti senam bersama, lomba tari-tarian dam pembagian doorprize bagi peserta.

Warga sangat antusias mengikuti acara ini, karena kegiatan ini sangat positif dan dapat mempererat hubungan antara warga. Kami Forkopimcam sangat senang bisa ikut serta, selain sehat, kita juga bisa berkumpul dengan bergembira ria, ungkapnya.

Di harapkan, dengan gerak jalan santai dan olahraga bersama ini dapat menjadi agenda rutin serta mempersiapkan masyarakat untuk menyambut HUT RI dengan semangat yang tinggi. Dengan berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi aktif warga. Kecamatan natal menunjukkan komitmennya dalam membangun masyarakat sehat dan berdaya tutupnya. (AHS)

RELATED ARTICLES
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular