Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaBreaking NewsHiburan Malam Heaven 7 Diduga Jadi Lokasi Peredaran Narkoboy, Ketua GIAN :...

Hiburan Malam Heaven 7 Diduga Jadi Lokasi Peredaran Narkoboy, Ketua GIAN : Polisi dan BNNP Wajib Tindak Tegas

Neracanews | Medan – Hiburan Malam Heaven 7 Diduga Jadi Lokasi Peredaran Narkoboy, Ketua GIAN : Polisi dan BNNP Wajib Tindak Tegas

Beredar informasi peredaran narkoboy jenis Key di lokasi Hiburan Malam Heaven 7 Jalan Abdulah Lubis Medan.

Informasi tersebut didapat awak media dari seorang narasumber yang melihat langsung para pengunjung membeli narkoboy jenis key melalui seorang waiters yang bekerja dilokasi tersebut.

” Jadi hari sabtu malam (19/10) itu saya diundang oleh teman saya ke hiburan malam bang. Sekitar Minggu dinihari (20/10) saya melihat salah seorang yang berada satu ruangan dengan saya memesan sesuatu kepada salah seorang waiters”, ungkap N.

” Tak lama waiters itu datang kembali dengan membawa pesanan tamu tersebut. Saya melihat dengan jelas bahwa barang yang dibawa oleh waiters itu adalah narkoboy jenis key”, sambung N.

N mengetahui pesanan tersebut adalah narkoboy jenis key setelah salah seorang LC yang bekerja di hiburan malam itu menghirup narkoboy tersebut menggunakan hidung.

” Jadi aku lihat jelas salah satu LC yang menggunakan narkoboy tersebut, disitulah aku tau bahwa pesanan yang dibawakan oleh waiters itu merupakan narkoboy”, lanjutnya.

Menyikapi kejadian tersebut, Kamal yang merupakan Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkoba angkat bicara.

” Hiburan malam harusnya menjadi tempat santai para pecinta dunia malam, bukan menjadi lokasi peredaran narkoboy”, ucap pria yang akrab dipanggil Kamal saat diwawancarai melalui pesan whastapp pada Senin (21/10).

” Aparat penegak hukum baik itu Polisi maupun BNNP harusnya menindak tegas lokasi lokasi seperti ini. Jangan Kapolda Sumut bertekad memberantas narkoboy, sementara para jajarannya melakukan pembiaran terhadap hal hal seperti ini”, tegasnya.

Kamal juga menegaskan kepada aparat penegak hukum agar tak main main dalam menyikapi peredaran narkoboy ini.

” APH harus serius menanggapi berbagai informasi terkait peredaran narkoboy ini. Kalau memang mau membuktikan peredaran narkoboy di lokasi hiburan malam, jangan langsung razia, kan bisa undercover buy. Kan gak mungkin kita ajarkan ikan berenang”, sambungnya.

” Kalau APH langsung melakukan razia, udah pasti bocor dan gak akan terbukti hal hal seperti itu”, tutupnya

Sampai berita ini diterbitkan awak media masih berupaya melakukan konfirmasi terhadap tempat hiburan malam Heaven 7.(Tim)

RELATED ARTICLES
HIMBAUAN PENGIBARAN BENDERAspot_img
HARI SUMPAH PEMUDAspot_img
HARI SANTRI NASIONALspot_img
FKUB EXPOspot_img
JOB FAIR MINI MEDAN 2024spot_img
CARA PENULARAN TUBERKULOSIS (TBC)spot_img

Most Popular